Pro Evolution Soccer Putus Kontrak dengan Inter dan AC Milan

Posted on

Kedatangan tim-tim besar di game sepakbola jadi daya tarik tertentu buat pemainnya. Pasti beberapa dari fans tim-tim terkenal dapat lihat seragam atau jejeran pemain bintang didalamnya. Persaingan dua game sepakbola, yaitu FIFA punya Electronic Arts dan Pro Evolution Soccer (PES) punya Konami juga nampak di sini.

Baru saja ini, FIFA telah mengontrak club asal Spanyol di LaLiga sampai 10 tahun ke depan. Sesaat PES nampaknya sedikit ketinggalan. Justru, info jelek juga tiba saat kedatangan dua raksasa lawan asal Italia, Inter Milan serta AC Milan dinyatakan tidak akan ada di game itu. Jadi, PES harus memaksa nama baru untuk ke-2 club besar ini.

Hilangnya dua club besar ini dapat membuat populeritas game itu kalah dari si kompetitor. Masalahnya mengubah simbol sampai nama dari team spesifik membuat permainan seolah tidak sama. Awalnya, dua club besar ini saling ada baik di FIFA 20 atau PES 2020. BIsa jadi, hilangnya kontrak itu karena EA minta kontrak privat buat gamenya. 

Walau dua team besar asal Italia ini dapat disebut kurang memiliki prestasi dibandingkan Juventus, pasti banyak fans sepakbola dunia yang masih menghormati kehadirannya. Dua team ini adalah simbol persaingan team satu kota yang dibuat cukup panas. Hilangnya dua team asal Milan di PES akan membuat team liga Italia di game itu semakin kurang daya tarik.

Dalam launching sah di situs mereka, Konami mengatakan jika putusnya kontrak dengan dua team ini tidak berefek ke game eFootball PES 2020. Tetapi, untuk game setelah itu belumlah ada kepastian apa mereka akan kembali lagi. Mereka juga mengatakan akan mengupdate kontrak dengan team yang lain serta jaga jalinan serasi dengan team-team besar seperti Arsenal yang sudah setia pada gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *