Rakjel Auto Menangis Battle Pass Dota 2 Sultan Arab Saudi Ini Capai Level 100 Ribu

Posted on

Rakjel Auto Menangis Battle Pass Dota 2 Sultan Arab Saudi Ini Capai Level 100 Rib – Seseorang yang diklaim sebagai sultan Arab Saudi membuat geger komunitas Dota 2 beberapa waktu lalu. Pasalnya, ketika Valve memberikan ketok palu soal keluarnya Battle Pass. Orang dengan Nickname Yuki ini sudah membeli level Battle Pass hingga level 10 Ribu. Entah sudah berapa dollar yang dia keluarkan waktu itu. Mengingat level yang dijual waktu itu hanya sampai beberapa puluh level saja.

Rakjel Auto Menangis Battle Pass Dota 2 Sultan Arab Saudi Ini Capai Level 100 Rib

Kini dirinya tercatat sebagai nomor satu di Leaderboard Battle Pass Dota 2 menurut Website Stratz. Saat berita ini ditulis, level dari Battle Passnya mencapai 100 Ribu! Dengan perkiraan pembelian sebesar 41 Ribu USD atau setara dengan 612 Juta Rupiah. Tak cuma itu, jika menghitung 30% dari penjualan Battle Pass yang disumbangkan untuk The International. Artinya pemain ini menyumbangkan setidaknya 10 Ribu USD atau setara dengan 149 Juta Rupiah untuk Prize Pool The International.

Tak hanya tahun ini, pada tahun 2018 sendiri. Sang pemain mencapai level 175 Ribu. Pada tahun 2019, pemain ini juga mencapai 50 Ribu. Artinya dar tahun 2018 hingga 2020, sang pemain adalah pemuncak level Battle Pass di dunia. Meski klaimnya sebagai Pangeran Arab Saudi dipertanyakan, namun tetap saja dirinya sudah menghabiskan banyak uang untuk Dota 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *