Realme narzo 20 dan narzo 20 Pro Resmi Dijual di Indonesia bersama Produk AIoT Unggulan Lainnya

Posted on

Realme narzo 20 dan narzo 20 Pro Resmi Dijual di Indonesia bersama Produk AIoT Unggulan Lainnya – Realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Leap to Next Gen dengan rangkaian produk teknologi terlengkap yang berasal dari strategi 1+4+N, mulai dari smartphone hingga AIoT. Boost the Power realme narzo 20 Series berasal dari kategori “1”; realme Watch S, realme Buds Air Pro, dan realme Smart Cam 360 ° sebagai produk AIoT dari kategori “4”; realme Sonic Electric.

Realme narzo 20 dan narzo 20 Pro Resmi Dijual di Indonesia bersama Produk AIoT Unggulan Lainnya

Toothbrush dan realme Power Bank 2i dari kategori “N” siap membuat hidup anak muda menjadi lebih keren. Seluruh produk tersebut akan tersedia pada 11.11 Salebration untuk memanjakan anak muda di Indonesia dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan. Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda.

Untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia. Realme juga mempersiapkan smartphone dan produk AIoT terbaik dari Leap to Next Gen untuk tersedia pada realme 11.11 Salebration dengan stok yang berlimpah. “Semua produk yang hadir di 11.11 akan menjadi pilihan terbaik untuk setiap segmen. Misalnya realme narzo 20 Series.

Akan menjadi the best value for money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp2 dan 3 juta, realme Buds Air Pro sebagai best premium TWS with Active Noise Cancellation di segmen harga Rp1 juta, serta realme Watch S sebagai the most-trendy health assistant di segmen harga 1 juta,” tambah Palson. Boost Performa Gaming dengan MediaTek Helio G95 – realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 untuk menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm.

Sehingga lebih bertenaga dan efisien. Selain itu, prosesor ini juga dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz, bersama dengan Mali-G76GPU 900MHz. Dengan kombinasi terkini dari CPU, GPU, RAM super cepat, dan AI yang kuat, realme narzo 20 Pro menghadirkan pengalaman yang mulus bagi para pecinta game mobile di segmen smartphone Rp3 jutaan.

Boost Baterai Anda dengan 65W SuperDart Charge

Sistem pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro telah mengalami peningkatan cukup baik melalui 65W Super Dart Charge, sehingga menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp3 jutaan. Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat mengisi daya baterai 4500mAh pada realme narzo 20 Pro, sekaligus menjaga ponsel ini agar tetap dingin.

Menariknya lagi, baterai 4500mAh dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan game berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit. Boost Pengalaman Tampilan Layar Smartphone dengan 90Hz Ultra Smooth Display – realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional.

Sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar. Layarnya juga hadir dengan rasio 20:9, dengan resolusi 2400×1080 FHD+, rasio screen-to-body 90,5%, dan kecerahan 480nits. Di sektor kamera, realme narzo 20 Pro menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru, terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar 119°, 2MP masing-masing untuk lensa potret B&W dan lensa makro. Untuk kamera depan, realme narzo 20 Pro membawa In-Display Selfie camera 16MP Sony IMX471 untuk mengambil foto selfie dengan detil yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *