Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura

Posted on

http://68.183.183.3/ Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura – Sebelumnya kita semua selalu bertanya-tanya mengenai kapan turnamen Mobile Legends kancah Internasional terbesar yaitu M2 akan digelar. Terdapat banyak pemberitaan yang simpang siur belakangan. Ada yang menyebutkan M2 akan digelar di Jakarta, Indonesia, dan ada juga yang menyebutkan akan digelar di Singapura.

Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura

Menanggapi pertanyaan para penggemar, pihak Moonton baru-baru ini mengeluarkan pemberitaan yang menginformasikan kapan dan dimana M2 akan digelar. M2 rencananya akan digelar pada Januari 2021 di Singapura. Hal ini diketahui dari banner pada in game Mobile Legends ketika baru saja melakukan login.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal pasti dan tim mana saja yang akan ikut bertanding di M2. Namun diperkirakan jika Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego selaku juara dan runner-up pada MPL Indonesia Season 6 lalu.

Kabar ini tentunya menjadi satu titik cerah dan semakin membuat kita para penggemar tidak sabar. Semoga semua rencana ini akan lancar dan terealisasi agar kita dapat menyaksikan kembali keseruan turnamen M2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *