Riot Perkenalkan Skye Valorant Agent Support dengan Bantuan Hewan dan Kekuatan Alam

Posted on

Riot Perkenalkan Skye Valorant Agent Support dengan Bantuan Hewan dan Kekuatan Alam – Bersamaan dengan update Act III yang menyajikan map dengan es. Riot kini juga mengumumkan hal lain yang menarik kalian para pemain Valorant. Game yang membuat para pemain CS:GO pindah haluan ini memang menarik untuk disaksikan. Dibantu dengan turnamen-turnamen yang apik. Valorant tampak siap dari segala hal.

Riot Perkenalkan Skye Valorant Agent Support dengan Bantuan Hewan dan Kekuatan Alam

Namun, bisa saja pengumuman kali ini akan merusak hal tersebut. Agent Skye kini hadir ke dalam skuad Valorant. Agent baru ini bisa melakukan heal sekaligus melakukan track ke musuh. Layaknya Killjoy yang sempat Overpower di awal perilisan, nampaknya Skye juga akan seperti itu. Pasalnya, fleksibilitas dari Agent yang digambarkan sebagai tentara ini tidak main-main.

Ketika memainkan Skye, kalian bisa menjadi support dengan melakukan heal secara terus menerus ke teman. Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan track ke arah musuh. Namun seiring dengan kuatnya skill, tentu ada kelemahan yang bisa kalian eksplore. Ketika melakukan cast kedua skill tersebut, Skye tentunya akan terbuka lebar dan tugas dari musuh adalah melakukan flanking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *