Samsung Launching Odyssey G9 Di Indonesia, Monitor Gaming Layar Lengkung Paling baru Dari Samsung

Posted on

Samsung, pabrikasi tehnologi asal Korea Selatan itu, belakangan ini memberitahukan dengan cara resmi bila mereka akan meluncurkan Gaming monitor terbaru di Indonesia. Monitor gaming ini ialah Odyssey G9, yang disebut monitor layar lengkung seri paling tinggi sekarang ini dari Samsung.

Samsung mengakui, bila monitor yang direncanakan spesial untuk bermain game itu jadi monitor pertama di dunia yang mempunyai kelengkungan capai 1000R.

Dikutip dari Kompas, Senin (27/72020), Samsung mendesain monitor ini untuk fans perkembangan tehnologi, gamer casual yang inginkan perform terbaik, sampai olahragawan e-sports karieronal. Samsung Odyssey G9 mempunyai ukuran layar 49 inci rasio 32:9, resolusi Dual QuadHD 5120 x 1440 pixel, dengan refresh rate 240 Hz.

Selain itu, dengan lengkungan layar 1000R diklaim dapat membuat pengalaman bermain yang imersif. Tidak cuma memiliki bentuk yang futuristik, monitor ini memiliki waktu tanggapan 1 ms (GTG). Berarti, monitor bisa memberi respon signal input grafis dalam 0,001 detik. Odyssey G9 memberikan dukungan tehnologi Nvidia G-Sync.

Untuk panel monitornya, Samsung memakai tehnologi Samsung QLED yang populer dengan ketajaman warnanya. Dan mempunyai suport tehnologi
HDR1000, dengan memakai ke-2 tehnologi itu, Odyssey G9 diklaim dapat membuahkan warna yang lebih murni, cerah serta riil.

Di bagian belakang, Samsung menyisipkan feature infinity core lightning, yakni berbentuk lampu LED yang dapat pancarkan 50 warna yang lain. Dengan demikian, akan membuat setting gaming jadi lebih membahagiakan.

Nanti, Samsung akan memulai jual monitor gaming ini pada Agustus 2020. Dimana mereka akan menjualnya bersama dengan monitor gaming Odyssey G7, variasi yang lebih murah dari G9.

Untuk harga sendiri, Samsung akan membanderolnya pada harga Rp 25 juta
untuk Odyssey G9 variasi 43 inch serta Rp 13,5 juta untuk Odyssey G7 variasi 32 inch
dan Rp 12 juta untul Odyssey G7 variasi 27 inch.

Samsung akan mengawali pre-ordernya pada 1-14 Agustus akan datang lewat situs resmi Samsung dan beberapa e-commerce di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *