Setelah PS5 Kini Netizen Ramai-ramai Pamer Punya iPhone 12 Lewat Insta Story

Posted on

Setelah PS5 Kini Netizen Ramai-ramai Pamer Punya iPhone 12 Lewat Insta Story – Sebelumnya jagat sosial media dihebohkan dengan banyaknya netizen yang tiba-tiba saja pamer foto box PS5 dan mengaku itu adalah pesanan mereka yang baru saja datang. Hal itu pun sempat membuat geger, karena PS5 sendiri sebenarnya baru hanya melakukan pre-order dan merilis secara langsung.

Setelah PS5 Kini Netizen Ramai-ramai Pamer Punya iPhone 12 Lewat Insta Story

Tapi hal itu ternyata hanya sebuah candaan saja menggunakan filter yang dibuat oleh aroneverything untuk Story Instagram. Karena itu banyak sekali netizen yang justru halu dengan menggunakan filter ini dan mengerjai teman-teman mereka yang tidak mengetahui soal filter tersebut.

Setelah PS5, kini netizen kembali halu dengan ramai-ramai memamerkan foto mereka dengan sebuah kotak iPhone 12. Bedanya, iPhone 12 memang sudah dirilis, namun untuk netizen tanah air, hal ini tentu aneh. Karena smartphone buatan Apple ini masih harus menunggu waktu dan persyaratan untuk meluncur di Indonesia.

Tentu saja ini juga ulah dari filter Instagram yang dibuat oleh zacwzd. Kotak virtual ini pun dibuat begitu bagus sehingga sekilas terlihat sangat asli, seperti halnya pada filter PS5. Nah, jika kamu ingin menggunakannya dan mengerjai teman kamu. Kamu bisa cari pada fitur search filter dengan kata “ip12” dan gunakan filter buatan zacwzd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *