Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Posted on

Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021 – Game PUBG Mobile memang menjadi primadona di beberapa tahun belakangan ini. Game dengan genre Battle Royale yang sebelumnya ada di PC, hadir ke dalam perangkat Mobile kalian. Tak hanya itu, Tencent juga memberikan update berkala yang membuat para pemainnya tidak bosan. Tencent pun juga menjanjikan hal baik dalam bidang esports. Mereka mendukung penuh turnamen esports dari PUBG Mobile.

Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Seperti baru-baru ini, Tencent mengatakan akan menggelontorkan dana sebesar 14 Juta USD atau setara dengan 198 Miliar Rupiah. Nominal ini tentunya cukup besar bagi sebuah turnamen game mobile dan bisa menjadi tonggak sejarah turnamen game mobile dengan Prize Pool terbanyak. Tak hanya itu, banyak PMCO dan PMPL Regional Baru.

Seperti di daerah Timur Tengah serta Eropa, kedua regional ini adalah regional baru bagi PMCO dan PMPL. Tentunya akan ada talenta-talenta lain yang akan berlaga di PUBG Mobile Global Championship nantinya. Apalagi, PUBG Mobile dikabarkan kembali ke India. Hal ini turut meramaikan scene esports tahun 2021.

Wah, jadi semakin tidak sabar nih menunggu 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *