Sinopsis Resident Evil 4: Afterlife, Mampukah Alice Bertahan Hidup?

Posted on

Sinopsis Resident Evil 4: Afterlife menjadi salah satu hiburan yang wajib ditonton. Resident Evil 4.

Afterlife masih mengisahkan tentang perjuangan Alice untuk mencari sisa-sisa kehidupan.

Film dengan genre horor ini sebenarnya sudah dirilis sejak 2010 lalu. Meskipun begitu, film ini masih menjadi primadona dan wajib ditonton.

Resident Evil 4: Afterlife masih mengadaptasi novel karya Paul W. S. Anderson.

Rasanya kurang lengkap jika tidak menonton film yang satu ini. Mulai dari seri pertama hingga ketiga selalu menuai kesuksesan.

Penampilan Milla Jovovich selalu menjadi ikon yang sangat mengesankan Kembali bermain pada sekuel yang keempat tentunya menjadi comeback dari sosok Milla Jovovich.

Sehingga film ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Resident Evil 4: Afterlife, Kembalinya Milla Jovovich

Milla Jovovich masih menjadi sosok Alice yang tangguh dan kuat. Selain Milla yang menjadi Alice, Umbrella Corporation juga masih menjadi akar permasalahan.

Konflik yang dihadirkan pada dasarnya sama. Tidak lain adalah hancurnya peradaban manusia akibat penyebaran virus zombie.

Sinopsis Film ini berkisah tentang kembalinya Milla. Sama seperti judulnya, film ini akan menampilkan perjuangan Alice menyelamatkan umat manusia.

Hal ini nampaknya akan menjadi kisah terakhir dari film Resident Evil.

Film ini bermula dari pencarian umat manusia yang dilakukan oleh Alice. Dalam waktu berbulan-bulan, ia mencari lokasi Arcadia.

Disebutkan bahwa lokasi ini adalah tempat persembunyian para manusia yang selamat. Pencarian lokasi ini sangat sulit sehingga Alice tidak menemukannya.

Sinopsis Resident Evil 4: Afterlife juga menggambarkan keputusasaan dari Alice. Dimana ia tidak dapat menemukan tempatnya sama sekali.

Padahal lokasi tersebut adalah hunian manusia terakhir di Bumi. Keputusasaan yang dialami oleh Alice membawanya pada rasa lelah.

Alice memutuskan untuk beristirahat di sebuah pantai. Namun tanpa sepengetahuannya, ia diserang oleh seorang wanita.

Tidak lain adalah Claire Redfield yang diperankan oleh Ali Larter

Bukan tanpa sengaja penyerangan tersebut dilakukan, melainkan Claire Redfield dibawah kendali Umbrella Corporation.

Dengan kemampuan bertarung Alice, ia mampu melepaskan kendali pada tubuh Claire Redfield. Namun tetap saja ia tidak ingat apapun.

Keduanya pun kembali melanjutkan perjalanan ke Los Angeles. Ternyata Los Angeles dijadikan sebagai sebuah penjara bagi mereka yang selamat.

Sinopsis Resident Evil 4: Afterlife juga menampilkan sosok Wentworth Miller. Ia memerankan sosok Chris yang akan membantu Alice dan Claire.

Chris mengatakan bahwa ia mengetahui lokasi dari Arcadia. Hal ini sebenarnya membuat Alice dan Claire gusar.

Bagaimana tidak, jika saat itu tidak ada tempat yang aman. Apalagi orang yang dapat dipercaya dan tidak dikendalikan oleh Umbrella Corporation.

Namun keduanya tidak memiliki pilihan lain selain menerima bantuan tersebut.

Sekawanan zombie masih menyerang kawasan tersebut, termasuk Alice dan temannya. Ketiganya akhirnya bertarung melawan zombie dan berusaha melarikan diri.

Nampaknya kawanan zombie tersebut memang dikendalikan oleh Umbrella Corporation.

Sinopsis Resident Evil 4: Afterlife, Penemuan Lokasi Arcadia

Dalam perjalanan mereka bertiga, tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Film ini tetap menampilkan aksi-aksi yang menegangkan.

Hingga akhirnya ditemukanlah lokasi Arcadia yang merupakan sebuah kapal.

Perasaan senang tentunya menyelimuti ketiganya. Namun itu tidak berlangsung lama ketika mereka mengetahui bahwa Arcadia adalah jebakan.

Arcadia adalah sebuah kapal jebakan yang dibuat oleh Albert Wesker (Shawn Roberts).

Di dalam kapal tersebut juga berisi banyak manusia yang akan dijadikan eksperimen. Dalam sinopsis Resident Evil 4: Afterlife.

Ternyata Claire adalah hasil eksperimen Albert. Namun Claire Redfield berhasil melarikan diri.

Cerita dari film ini semakin menegangkan. Sehingga Alice dan yang lainnya harus dihadapkan kembali pada sebuah pertempuran.

Situasi ini bukanlah hal yang mudah bagi ketiganya.

Film Resident Evil 4: Afterlife dibalut dengan plot yang berbeda dari sekuel sebelumnya. Dimana plot kali ini digambarkan lebih gelap dan juga suram.

Jika dilihat secara detail, mungkin terlihat agak membingungkan. Meskipun begitu, film ini sangat unggul dalam visual.

Visual film ini dibumbui dengan efek 3D. Efek inilah yang menjadi hal baru yang disuguhkan bagi para penonton.

Kemudian laga action dari film ini semakin ditambah. Sehingga anda wajib menonton keseluruhan sinopsis Resident Evil 4: Afterlife.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *