Sony Hadirkan Dukungan RAW untuk Mode Photo Pro di Xperia 1 II
Sony meluncurkan pembaharuan untuk Xperia 1 II. Handphone itu sekarang memperoleh suport RAW untuk model Foto Pro.

Sony Hadirkan Dukungan RAW untuk Mode Photo Pro di Xperia 1 II

Posted on

Sony meluncurkan pembaharuan untuk Xperia 1 II. Handphone itu sekarang memperoleh suport RAW untuk model Foto Pro.

Dikutip GSM Ajang, Rabu (29/11/2020), suport RAW itu ada bertepatan dengan pembaharuan keamanan Juli dengan versus 58.0.A.3.88. Pembaharuan itu memiliki ukuran 75MB.

Kecuali kedatangan suport RAW, pembaharuan itu bawa kenaikan untuk camera depan waktu lakukan panggilan video. Sayangnya, feature Night Model belum juga didatangkan.

Xperia 1 II pertama-tama dipublikasikan pada Februari 2020, serta mulai dipasarkan pada Mei kemarin. Waktu itu, kekurangan pada model Foto Pro ialah absennya suport file RAW.

Sony Launching Flagship Xperia 1 II, Ini Detailnya

Sony beberapa bulan kemarin memberitahukan flagship terbaru, Sony Xperia 1 II (Xperia One Mark Two). Handphone ini ada dengan panel HDR OLED 6,5 inci dengan rasio 21:9.

Sony melepaskan refresh rate tinggi untuk monitor serta pilih mengimplmentasikan Motion Blur Reduction. Perusahaan mengakui sesuaikan faedah monitor 90Hz dengan menganalisa apakah yang berada di monitor.

Xperia 1 II mempunyai tiga camera belakang yang ada disamping kiri. Resolusinya ialah 12MP untuk camera penting, 12MP untuk ultrawide, serta 12MP telephoto.

Sony kali pertamanya kerja sama juga dengan Zeiss untuk camera pada handphone besutannya. Disamping itu, camera depan mempunyai resolusi 8MP.

Tentang konsentrasi camera, Xperia 1 II ada dengan Eye AF dari Xperia 1. Tetapi, kesempatan ini cuma berperan pada hewan. Sony mengutarakan ini ialah handphone pertama yang dapat lakukan burst 20fps dengan AF treking, yang bermakna semua pemungutan gambar dalam burst bisa menjadi konsentrasi.

Sony memberitahukan camera baru dikalibrasi oleh Zeiss, spesial untuk hp Xperia dengan susunan anti-reflektif Zeiss T* yang awalnya cuma ada pada lensa karieronal. Ini akan kurangi dampak ghosting saat pemakai ambil gambar ke sumber sinar.

Detail Lain

Xperia 1 II jalankan Android 10 serta didukung chipset Snapdragon 865 dengan modem 5G. Detail yang lain termasuk juga RAM 8GB serta memory UFS 256GB.

Handphone dengan rating IP65/IP68 untuk perlindungan pada air serta debu ini mempunyai baterei 4.00mAh dengan suport wireless charging. Feature yang lain termasuk juga audio jack 3,5mm serta sensor sidik jemari di bagian kanan hp.

Xperia 1 II diperlengkapi dengan aplikasi baru namanya Kamera Pro. Aplikasi ini sediakan banyak kontrol serta color management pre-sets untuk beberapa penataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *