Summoners War Merilis Repeat Battle & Berhasil Menyelenggarakan Penyisihan SWC 2020

Posted on

Summoners War Merilis Repeat Battle & Berhasil Menyelenggarakan Penyisihan SWC 2020 – CEO James Song selaku Com2uS mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) telah merilis update sistem repeat battle untuk pertama kalinya pada tanggal 15 kemarin. Com2uS telah menambahkan fitur dimana pemain bisa menikmati beragam konten pertarungan Summoners War secara otomatis.

Summoners War Merilis Repeat Battle & Berhasil Menyelenggarakan Penyisihan SWC 2020

Fitur repeat battle in baru pertama kali diperkenalkan sejak 6 tahun perilisan Summoners War. Sistem ini diimplementasikan melalui komunikasi secara aktif dengan para pemain demi meningkatkan keseruan bermain Summoners War. Fitur ini bisa digunakan melalui bangunan Gateway yang akan membawa para pemain ke area yang diinginkan dan menikmati 10 pertarungan beruntun pada Skenario, Cairos Dungeon, dan Rift Dungeon.

Repeat battle pada Summoners War dirancang secara khusus agar pemain dapat menikmati konten non-battle seperti summon monster atau pengelolaan dan power-up rune/artifact selagi repeat battle berlangsung. Hal ini berarti repeat battle tidak hanya menawarkan kemudahan untuk bertarung secara beruntun, tapi juga mampu mendukung permainan secara strategis di dalam Summoners War.

Fungsi pengelolaan artifact juga ditambahkan ke dalam game bersama dengan repeat battle. Artifact yang didapatkan bisa diberikan dan dipasangkan ke monster dengan lebih mudah. Sebagai tambahan, penyimpanan Energi juga telah ditambahkan hingga maksimum 200 Energi demi memberikan kemudahan bagi para pemain.

Selain hadirnya sistem baru di Summoners War, CEO James Song juga mengumumkan bahwa

Summoners War: Sky Arena” (selanjutnya disebut “Summoners War”) sukses menyelenggarakan Penyisihan Asia Pasifik wilayah Asia Tenggara & Australia serta Penyisihan Eropa untuk Kompetisi E-Sports tahunan Summoners War World Arena Championship 2020 (SWC 2020)” pada tanggal 12 & 13 September 2020.

Delapan pemain telah bertanding di penyisihan Asia Tenggara & Australia dan 2 pemain terbaik akan maju ke Asia Pacific Cup. Pada penyisihan tersebut, “O2LOVEO” dari Thailand berhasil merebut kemenangan dari juara Asia Pacific Cup SWC2019 asal Australia, “DILIGENT”. Setelah berhasil menang beruntun, di pertandingan final “O2LOVEO” bertemu dengan pemain yang berpengalaman di Asia Pasifik, “KROMZ”.

Pertandingan hari berikutnya juga tidak kalah seru. “KROMZ”, pemain asal Thailand yang tereliminasi pada hari sebelumnya berkesempatan merebut kursi kedua untuk bermain di Asia Pacific Cup dari Loser’s Bracket. Namun, pemain baru yang kuat dari Vietnam “XERE” berhasil keluar sebagai pemenang di loser’s bracket dan maju ke piala regional.

O2LOVEO” berhasil memenangkan pertandingan dan merebut 1 dari 2 tiket untuk bermain di Asia Pacific Cup

Di saat yang sama, penyisihan Eropa Day 1 dan Day 2 juga diadakan dan sebanyak 16 peserta bertanding di penyisihan tersebut untuk meraih kemenangan. Penyisihan diadakan dengan bentuk turnamen dan sebanyak 4 peserta berhasil terpilih untuk maju ke piala regional.

Pada Day 1, “XNIGHTX96” dari Jerman dan “CHENE” dari Prancis berhasil merebut tiket untuk maju ke piala regional. Sementara itu, “ZERPOLITA” dari Spanyol dan “OBABO” dari Swedia berhasil menyusul dan mendapatkan tiket untuk bermain di Europe Cup. Sebanyak 4 dari 12 pemain yang tersisa akan bertanding di penyisihan. Eropa Hari 3 untuk melengkapi daftar pemain yang akan bertanding di Europe Cup.

‘SWC 2020’ kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya tahun ini. Semua pertandingan akan disiarkan secara live melalui channel YouTube Official Summoners War Esports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *