Tabungan 20 Miliar Hilang EVOS Earl Laporkan Pihak Bank ke Polisi

Posted on

Tabungan 20 Miliar Hilang EVOS Earl Laporkan Pihak Bank ke Polisi – Terkenal sebagai atlet Esports dari tim EVOS Lady, Earl alias Winda Lunardi baru-baru ini jadi sorotan publik setelah dirinya diketahui terkena indikasi penipuan atas hilangnya uang tabungan 20 miliar Rupiah miliknya di Bank tempat ia menabung. Kabar ini pun merebak setelah laporan ayahnya pada 8 Mei 2020 tercium oleh media.

Tabungan 20 Miliar Hilang EVOS Earl Laporkan Pihak Bank ke Polisi

Winda sendiri membenarkan musibah yang menimpanya ini, ia juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut dimulai pada bulan Februari, ketika tiba-tiba saja uang tabungannya menghilang saat ia ingin mengambilnya. Ia menuturkan bahwa uang tersebut adalah hasil tabungan dirinya dan ibunya yang disimpan di sebuah bank swasta.

Pihak kepolisian pun bergerak cepat, apalagi setelah kasus ini mulai tercium oleh media. Dengan sigap satu tersangka pun sudah dikantongi oleh polisi. Dilansir dari CNN Indonesia, pelaku merupakan kepala cabang salah satu bank swasta di Cipulir. Kini polisi tengah melakukan proses tracing aset, menelusuri dana yang terpakai oleh pelaku.

Ini pun tentu menjadi salah satu kasus penipuan terbesar di dunia yang menimpa atlet esports, dan tentunya juga menjadi salah satu kasus penipuan terbesar di Indonesia sepanjang tahun 2020 yang menyasar individu. Semoga kasus ini bisa selesai dengan baik, dan EVOS Earl bisa mendapatkan tabungannya kembali ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *