Tambah Jago dan Pintar Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi

Posted on

Tambah Jago dan Pintar Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi – Siapa tidak kenal Mobile Legends, hampir setiap gamer sepertinya pernah menjajal game ini. Mobile Legends kini telah menjadi salah satu game mobile bergenre moba yang paling banyak dimainkan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Tambah Jago dan Pintar Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi

Tidak hanya pemain biasa, dan pro player. Para streamer yang memainkan Mobile Legends kini tengah menjamur di segala platform layanan live stream. Pembawaan dan gameplay yang berbeda antara satu dengan lainnya menjadi daya tarik tersendiri. Selain memberi hiburan, terdapat beberapa streamer yang memang memiliki sisi informatif yang tinggi dalam bermain.

Mulai dari emblem, gameplay, pengetahuan mengenai hero, hingga informasi in game yang jarang diketahui oleh publik tidak jarang mereka bagikan. Dan tentunya hal tersebut memberi warna tersendiri untuk para penggemar. Kali ini Kru KotGa telah merangkum beberapa streamer Mobile Legends yang banyak memberikan informasi terkait tips dan trik maupun gameplay di setiap streamingnya.

Mantan Pro Player EVOS Legends yang telah menyabet gelar juara bergengsi MPL Season 4 dan M1 kini tengah fokus menjadi seorang streamer. Luminaire beberapa kali mengunggah mengenai tutorial bermain hero tertentu dengan baik dan benar.

Luminaire lebih sering bermain support dan tank

Yang paling bisa diambil pelajaran ketika menontonnya adalah mengenai komunikasi yang begitu mantap dan rapi. Luminaire kerap memberi informasi keberadaan musuh, skill dan spell yang telah digunakan musuh, hingga menghafal segala skill dan spell musuh yang akan respawn.

Bisa dibilang, Luminaire merupakan tank/support yang sangat bisa memanjakan hero core satu tim. Kemampuannya yang bisa dibilang masih sangat mumpuni membuat banyak penggemar yang mengharapkan dirinya untuk kembali bermain untuk EVOS Legends yang kini sedang mengalami penurunan performa.

Bagi kalian yang ingin mendalami posisi offlaner sangat direkomendasikan untuk mampir ke channel R7 Tatsumaki. Tidak hanya sekedar bermain, R7 kerap membagikan kelebihan dan kekurangan dari tiap hero, dan bagaimana cara menjadi offlaner yang baik dan benar. R7 juga tidak jarang menggunakan hero yang unik untuk dimainkan di posisi offlane tersebut.

Sambil menonton kontennya, kita juga bisa memetik nilai-nilai yang baik

Karena R7 bisa dibilang salah satu pemain yang sudah sangat jago namun tetap merendah dan tidak bosan untuk terus belajar. Terbukti dirinya bisa membawa RRQ mendapatkan gelar juara MPL Indonesia dua kali berturut-turut.

Kali ini datang dari sebuah tim esports yaitu Alter Ego yang baru saja meraih peringkat kedua di MPL Indonesia Season 6. Alter Ego bisa masuk ke dalam daftar ini karena dalam akun YouTubenya seringkali mengunggah beberapa gameplay hero yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Dengan begitu, para penggemar bisa mengambil ilmu dari video gameplay hero yang diunggah.

Tidak menghadirkan sebuah gameplay, VY Gaming merupakan streamer yang bisa dijadikan sasaran. Ketika kita ingin mencari informasi seputar skin dan hero baru yang akan segera rilis beserta skill-skill yang dimiliki hero tersebut. Tidak sampai disitu, Channel ini juga kerap memberikan tutorial sederhana cara menggunakan hero yang akan atau baru saja rilis. VY Gaming juga selalu update dan menjelaskan mengenai patch note terbaru beserta hero-hero yang mendapat buff dan terkena nerf.

Jika kalian ingin belajar menggunakan hero Tank dan sedang mencari referensi streamer yang memberikan. Banyak ilmu dalam menggunakan hero Tank, salah satu yang dapat kalian andalkan adalah RRQ LJ. Performa yang dimilikinya begitu terlihat pada MPL Indonesia Season 5 lalu. Hingga dirinya dijuluki sebagai Bapak Khufra karena kombo ulti flicker yang dipertunjukkannya sangatlah mengerikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *