Tampil Kurang Maksimal Slot Deposit Pulsa di MPL ID Season 6 AURA Vanss MDL ID Season 2

Posted on

Tampil Kurang Maksimal Slot Deposit Pulsa di MPL ID Season 6 AURA Vanss Diturunkan ke MDL ID Season 2 – Tampil kurang maksimal di MPL Indonesia Season 6, Hyper Core dari AURA Fire yaitu Vanss diturunkan ke MDL Season 2. Posisinya sebagai core digantikan oleh AURA High dai MDL yang tampil cukup memuaskan dan membawa AURA Esports menduduki posisi ke-3 klasemen MDL sementara.

Tampil Kurang Maksimal Slot Deposit Pulsa di MPL ID Season 6 AURA Vanss MDL ID Season 2

Jika dilihat dari kacamata penonton, sepertinya Vanss Slot Deposit Pulsa mendapat tekanan begitu besar. Dirinya terlihat kurang lepas dalam bermain, dan terlihat kurang agresif. Padahal dapat dipastikan kemampuan semua pemain pro sudah pasti di atas rata-rata. Berbeda dengan High, dirinya kerap tampil agresif dalam setiap game yang dilakoni nya.

AURA Fire memang harus waspada, sebab regular season MPL sebentar lagi akan usai. Dan kini posisi AURA Fire berada di posisi dua terbawah bersama Geek Fam ID. Tepat di atas AURA Fire ada Genflix Aerowolf yang berbeda 8 poin.

Mampukah High dan beberapa pemain yang dipromosikan Slot Deposit Pulsa dari MDL ke. MPL mampu memberikan harapan untuk AURA Fire lolos ke babak Playoff? Kita tonton saja keseruannya besok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *