Tanggal Rilis Dan Sinopsis Cerita Dari Far Cry 6 Bocor

Posted on

Minggu kemarin, Giancarlo Esposito, aktor yang diketahui akan peranannya di Breaking Bad serta The Mandalorian klaim jika dianya terjebak dalam project game besar. Tidak disebut game apakah yang dimaksud, tetapi tidak lama sesudah klaim itu menyebar, klaim Ubisoft selekasnya informasikan Far Cry 6 juga tersebar, membuat netizen saat itu juga memikir bila itu adalah game yang disebut.Selang beberapa saat, isu itu dilakukan konfirmasi betul.

Far Cry 6 akan dinyatakan ada pada Ubisoft Forward pada 12 Juli akan datang. Tetapi seperti game upcoming Ubisoft yang lain, bocoran tiba lebih dini sebelum informasi aslinya.
Menurut bocoran dari Playstation Store Hongkong, Far Cry 6 akan launching pada 18 Februari 2021 serta akan peroleh upgrade gratis untuk PS5 serta Xbox Series X waktu “ada” kelak, yang mengindikasi jika game mungkin akan launching lebih dini untuk console generasi saat ini serta nanti mengejar untuk next-gen.

Far Cry 6 disebut jadi Far Cry dengan open-world terluas sekarang ini dengan ruang yang semakin beragam dari mulai ada pantai, kota, rimba, dan sebagainya.
Tidak cuma tanggal launching, sedikit sinopsis narasi dari seri penting ke enam ini bocor.

Berikut sinopsis singkat dari halam yang sama

“Selamat tiba di Yara, satu surga tropis yang tidak bertumbuh. Untuk diktator dari Yara Anton Castillo merencanakan untuk menghidupkan kembali lagi negaranya ke waktu jayanya. Apa saja, bersama-sama anaknya, Diego, yang ikuti setiap jejak berdarahnya. Penganiayaan kejam mereka sudah menyebabkan revolusi… Bermain untuk Dani Rojas, seorang masyarakat Yaran lokal serta jadilah pasukan guirella untuk melepaskan bangsa [Yara]…”

Lihat dari sinopsis di atas, nampaknya Ubisoft kembali ke formula Far Cry sebelum game ke-5. Kamu akan mainkan protagonis namanya serta bukan ciri-ciri custom, dan konsentrasi game kembali ke liberasi satu daerah. Nampaknya tidak pilihan untuk bermain untuk protagonis wanita kesempatan ini, tetapi kita melihat saja detailnya kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *