Teaser Perdana Live-Action Monster Hunter Rilis Tuai Kritikan Pedas

Posted on

Teaser Perdana Live-Action Monster Hunter Rilis Tuai Kritikan Pedas – Seperti yang kita ketahui, Monster Hunter melebarkan sayap IPnya menjadi film. Banyak yang sudah menanti film satu ini meskipun dengan ekspetasi yang sangat rendah. Sudah banyak preview yang beredar dimana Tony Jaa membawa pedang besar alias Greatsword di Monster Hunter. Sedangkan, Milla Jovovich membawa Dual Blade.

Teaser Perdana Live-Action Monster Hunter Rilis Tuai Kritikan Pedas

Baru-baru, live-action Monster Hunter tersebut akhirnya memperlihatkan teaser perdananya. Sayangnya, teaser perdana tersebut sama sekali tidak mendapatkan feedback positive dari para gamer. Satu hal yang paling dikritisi adalah perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan versi gamenya. Apalagi juga kehadiran militer yang sangat tidak masuk akal. Kamu bisa melihatnya sendiri dibawah ini.

Film ini sendiri memang digagas oleh sutradara Paul W.S. Anderson yang memang cukup terkenal karena sering membuat film yang diadaptasi dari game. Diantaranya ada Mortal Kombat, Dead or Alive, dan seri Resident Evil. Meski memang banyak gamer menganggap Paul adalah biang keladi perusak cerita asli game yang diubah dalam film, seperti yang terjadi dengan Resident Evil. Apalagi kali ini Paul kembali mengajak istrinya, Mila Jovovich yang dahulu memerankan Alice dalam seri Resident Evil, untuk menjadi peran utama di Monster Hunter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *