Tidak Tanggung-Tanggung, Riot Games Hadirkan Dua Lagu untuk Meriahkan Kehadiran LoL: Wild Rift

Posted on

Tidak Tanggung-Tanggung, Riot Games Hadirkan Dua Lagu untuk Meriahkan Kehadiran LoL: Wild Rift – Diketahui bersama jika game moba League of Legends: Wild Rift telah rilis di beberapa negara di Asia khususnya Indonesia. Dan kehadiran LoL: Wild Rift tampak cukup mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar, bahkan tim esports di Indonesia sudah mulai menambahkan divisi LoL: Wild Rift di dalam tim mereka.

Tidak Tanggung-Tanggung, Riot Games Hadirkan Dua Lagu untuk Meriahkan Kehadiran LoL: Wild Rift

Adalah Riot Games selaku pengembang dari LoL: Wild Rift yang tidak pernah setengah-setengah dalam strategi pemasaran untuk game baru keluaran mereka. Riot Games baru-baru ini telah merilis dua buah lagu yang khusus didedikasikan untuk LoL: Wild Rift.

Yang pertama, datang dari musisi Tanah Air yaitu Weird Genius ft. Tabitha Nauser dengan lagu yang berjudul ALL IN. Kemudian yang kedua adalah lagu dengan judul 555 (yang berarti hahaha dalam bahasa Thailand), dibawakan oleh FIIXD, Younggu, DIAMOND MQT, MARINA, dan Mona V.

Tidak hanya sekedar untuk memeriahkan kehadiran LoL: Wild Rift, kedua lagu tersebut cukup asyik untuk didengar dikala waktu senggang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *