Tumbang di Grand Final PMPL Indonesia S2 BTR Ryzen Kita Sampah Banget di Grand Final

Posted on

Tumbang di Grand Final PMPL Indonesia S2 BTR Ryzen Kita Sampah Banget di Grand Final – Meski sebelumnya keluar menjadi juara di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2, Namun Bigetron Red Aliens terpuruk di Gran Final PMPL ID Season 2. Selalu too soon di beberapa babak membuat Ryzen dan kawan-kawan harus puas finish di posisi ke-10, sangat jauh dari kata juara.

Tumbang di Grand Final PMPL Indonesia S2 BTR Ryzen Kita Sampah Banget di Grand Final

Namun meski begitu Bigetron RA tetap dapat mewakili Indonesia di PMPL SEA Season 2 bersama. Aerowolf Limax dan AURA Esports karena telah menjadi juara di PMPL ID Season 2. Ryzen menyatakan perasaannya atas turnamen tersebut dan juga turnamen PMPL SEA yang akan datang. Yang pasti kita mau lakuin yang terbaik (PMPL SEA Season 2), kita sampah banget di Grand Final Indonesia. Jadi kalau buat mewakili Indonesia nanti kita ngga bakal ngecewain, kita janji.

Ryzen terlihat tidak seperti biasanya yang kocak dan konyol. Mungkin dia sangat kecewa atas hasil yang didapat kali ini. Sebagai penggemar kita hanya bisa mendukung agar tim-tim Indonesia nanti bisa menjuarai PMPL SEA 2020 Season 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *