Tutorial Free Fire Garena: Teratas 5 Tempat Tersembunyi Di Peta Kalahari – Telusuri Rahasia Gurun Merah

Posted on

Kalahari ialah peta Free Fire paling baru – serta beberapa orang belum dapat tahu. Untuk menang dalam pertarungan royale, tahu peta ialah kuncinya. Dalam tutorial ini, kami akan memberikan lokasi-lokasi rahasia paling utama di peta yang tentu bisa Anda pakai untuk menyeimbangi musuh Anda. Sejumlah besar tempat ini ialah titik memberikan keuntungan – sebab pemain umumnya akan meremehkan semua pojok vertikal serta cuma konsentrasi pada tanah. Ini ialah kekurangan gawat pemain battle royale.

 

1 – Sisi atas Kapal Selam

Kapal selam ini salah satu tempat yang sangat nampak di Kalahari, baik dari sisi gameplay atau dari sisi estetika, sebab kapal selam ini terdapat ditengah-tengah gurun, yang disebut suatu hal yang tidak semestinya berlangsung. Tempatnya ada disamping selatan peta, di zone pengurangan yang cukup panas, dengan semua jarahan yang menyebar. Anda harus waspada saat lakukan gempuran di sini, sebab tidak terdapat beberapa perlindungan – bila seorang capai pucuk tempat sebelum Anda, mereka dapat membidik kesemua orang tanpa ada banyak kesusahan.

Tempat rahasia yang kita bicarakan ialah sisi atas sub – tidak susah untuk capai bila Anda sedikit kompeten dengan melonjak Anda. Sesudah Anda ada disana, Anda mulai dapat condong serta tembak semua yang berada di dekat tempat Anda.

2 – Sisi atas rangka raksasa di mammoth

Ini kemungkinan situs yang nampak paling aneh di peta, dengan rangka raksasa yang bukan punya hewan riil yang bergantung di samping bukit. Tempat ini terdapat di pojok barat daya peta – tidak kebanyakan jalan raya. Anda harus memanjat ke atas bukit di dekatnya serta melonjak ke tulang belakang rangka. Dari sana, Anda akan memperoleh titik pandang yang wajar atas semua yang berada di dekatnya. Menjaga tempat cukup gampang, hanya karena ada satu langkah untuk meraihnya.

3 – Atas aula dewan

Aula dewan ialah susunan batu di timur laut peta – benar-benar terkenal sebab kualitas jarahan yang mengagumkan yang bisa diketemukan disana. Dalam tempat ini, dengan sedikit melonjak, Anda dapat naik ke basis atas yang tangga rusak. Sesudah Anda ada disana, kemungkinan kini saatnya untuk membangun kemah untuk sasaran yang tidak berprasangka buruk. Riskan bohong ialah tempat penyergapan pilihan di sini, sebab musuh betul-betul tidak mempunyai langkah untuk mengetahui Anda dari tempat yang makin rendah.

4 – Sela di gunung di samping Kilang

Dari atas situs, Anda bisa sedikit turun ke bawah untuk capai punggungan disamping gunung. Waktu Anda ada disana, Anda bisa bersembunyi antara pilar-pilar bangunan, tembak sasaran yang tidak berprasangka buruk di bawah.

5 – Sisi atas pohon palem di peta

Itu sebetulnya ialah tempat yang lumayan baik untuk bersembunyi, tetapi, salah satu langkah untuk sampai kesana dengan memakai ketapel. Sedikit susah untuk tinggal disana, sebab segala hal di seputar Anda tertutupi oleh daun – Anda tidak bisa lihat lawan tiba. Bercak-bercak ini kira-kira berperan untuk tempat persembunyian hingga Anda dapat melonjak turun serta menyergap musuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *