Warner Bros Games Gratiskan Injustice: Ultimate Edition Untuk Steam, PS4, Serta Xbox!

Posted on

Ditengah-tengah semua momen yang tengah berlangsung di semua pelosok dunia, keliatannya beberapa gamer-lah yang terus – menerus dikasih kesibukkan untuk selalu di dalam rumah semasing serta habiskan waktu mereka dengan aman melalui beberapa game gratis yang ditawarkan.

Serta sekarang gantian Warner Bros (WB) Games yang mendadak turut memberi salah satunya game fighting epik mereka yakni Injustice: God Among Us. Serta tidak sekedar hanya versus basic-nya, WB Games menggratiskan versus Ultimate Edition yang bermakna kamu memperoleh semua content tambahannya dari mulai ciri-ciri baru, skins, sampai misi tambahannya.

WB Games sendiri pun tidak pilih kasih untuk 1 basis saja sebab game ini digratiskan
bukan hanya di satu basis, tetapi sebagian besar basis yakni PC (Steam), PS4, serta Xbox. Jadi saat ini kamu dapat selekasnya mengakui gamenya dengan cara permanen di 3 basis itu. Kamu tinggal terhubung situs gamenya di Steam untuk pemakai PC. Playstation Store untuk
beberapa pemilik PS4. Serta spesial untuk pemakai Xbox One harus mengakuinya melalui backward compatibility sebab versus Xbox-nya sendiri cuma dikeluarkan untuk Xbox 360 saja.

Injustice sendiri adalah game fighting punya WB Games yang dibikin oleh NetherRealm Studios yang tentu saja sangat diketahui melalui seri Mortal Kombatnya. Walau game ini tidak mendatangkan beringasitas yang sama juga dengan Mortal Kombat tetapi jika kamu menyenangi game fighting dengan model itu karena itu telah dinyatakan kamu akan menyenangi game ini, ditambah lagi kamu akan disuguhi narasi non-mainstream dari komik DC di Injustice ini.

Warner Bros Games Gratiskan Injustice: Ultimate Edition Untuk Steam, PS4, Serta Xbox!

Serta tak perlu cemas tertinggal, sebab WB Games sendiri memberi jendela yang
lumayan panjang untuk mengakui game Injustice ini sebab gamenya dapat diklaim sampai tanggal 25 Juni 2020 akan datang. Baik WB Games atau NetherRealms sendiri sayangnya tidak menerangkan fakta kenapa game ini mendadak digratiskan.

Entahlah apa mereka cuma ingin supaya beberapa gamer dapat terus di dalam
rumah, atau untuk menyongsong DC Fan Dome Digital Moment yang akan diselenggarakan
Agustus akan datang, atau kedua-duanya punyai suatu hal yang akan diperlihatkan di saat dekat? Kita nantikan saja sambil mainkan Injustice: God Among Us ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *