WWE 2K18, Game Gulat Paling Realistis di PC

Posted on

Games fighting WWE 2K18 sudah dikeluarkan. Launching games ini berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2017 di basis computer Steam. Games ini dikeluarkan oleh penerbit/publisher games 2K. Tetapi, peningkatan games ini dilaksanakan oleh developer games Visual Concepts, serta Yuke’s Co Ltd. Jenis WWE 2K18 digambarkan oleh 2K untuk fighting, gulat, olahraga, serta simulasi.

Tidak seperti games Steam lain yang barusan dikeluarkan, peluncuran games gulat ini tidak dibarengi dengan potongan harga. Ada juga harga games ini ialah sejumlah Rp. 505.000. Untuk versus Digital Deluxe Edition games ini dihargai sejumlah Rp. 759.000. DLC (unduhable content) games computer ini dihargai Rp. 305.600 untuk Season Pass, Rp. 106.000 untuk MyPlayer Kick Start, serta Rp. 53.000 untuk accelerator.

Review Game WWE 2K18

Waralaba video games paling besar dalam riwayat WWE sudah kembali lagi dengan WWE 2K18! Kesempatan ini, Game gulat ini menonjolkan Superstar Seth Rollins untuk bahan promosinya. Developer games WWE 2K18 janji untuk bawa Anda semakin dekat ke ring dibanding awalnya dengan tindakan keras, grafis yang mengagumkan, drama yang ramai, keceriaan yang membuncah, model permainan baru, penambahan type laga, kekuatan kreasi dalam, serta segala hal yang Anda akan gemari dari WWE 2K

WWE 2K18 adalah video games WWE paling sesuai kenyataan yang sempat ada! Pengalaman dalam bermain video games WWE yang sangat sesuai kenyataan ini akan bertambah lebih hebat dengan tambahan laga 8 orang, skema bergelut baru, deteksi berat yang baru, beberapa ribu animasi baru serta ruang belakang panggung yang masif. Mesin rendering baru memberikan WWE 2K18 pembongkaran visual, serta akan bawa drama WWE ke Anda, tidak seperti games awalnya!

Pengalaman MyCAREER yang baru membuat Anda ada di jalan ke arah karier hebat waktu Anda membidik WrestleMania. Telusuri WWE tidak seperti awalnya lewat roaming bebas, terlibat percakapan dengan WWE Superstars, membuat koalisi, membuat lawan, cari quest, serta membuat taktik untuk laga mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *