Youtuber Jebak Cheater dengan Cheat CS:GO Palsu Buatannya

Posted on

Tingkah laku beberapa cheater benar-benar sangat menyebalkan ditambah lagi di CS:GO. Ada mereka di game pasti menghancurkan keseuran bermain pemain yang lain. Walau sebenarnya, beberapa developer game sudah memasangkan skema anti-cheat di gamenya, tetapi ada banyak kita dapatkan cheater berkeliaran.

Dari kemarahan itu, seorang Youtuber pemilik account ScriptKid membuat suatu perangkap buat beberapa cheater. Khasnya, ScriptKid memakai aplikasi third-party yang dibikin seperti cheat untuk CS:GO. Walau sebenarnya, di program itu telah diisi beberapa jenis perangkap untuk beberapa pemakainya.

Keseluruhan, ada tujuh perangkap yang dibikin oleh ScriptKid di cheat itu. Diantaranya ialah Burning Man yang membuat pemakai cheat itu terbakar dengan cara automatis saat melempar Molotov atau granat.

Keniatan ScriptKid dalam membuat cheat ini nampak di videonya itu. Pemain ini sampai mengikhlaskan uangnya untuk bikin satu web untuk program bikinannya itu. Serta, dianya sampai menempatkan advertisement sebesar 600 dolar Amerika (seputar Rp8 juta) di Google.

Upayanya membawa hasil, lebih dari pada seribu orang memakai cheat bikinannya. Tentu saja, buat komune CS:GO usaha ScriptKid benar-benar berguna untuk bersihkan game garapan Valve itu dari beberapa cheater. Siapa tahu, sebab terkena perangkap, beberapa pelaku ini menjadi insecure untuk memakai cheat serta pada akhirnya pilih untuk tidak menggunakan third-party untuk mencetak kemenangan.

Rupanya, ScriptKid sempat lakukan hal sama buat beberapa cheater di game PUBG. Game garapan BueHole itu memang seringkali diketemukan pemain nakal yang memakai program penambahan untuk mendapatkan chicken dinner. Terhitung, ScriptKid lakukan 2x perangkap di game itu sebelum pada akhirnya memasuki ke CS:GO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *