Zeus Faidan Tumbang Ditangan Pemain Persikabo Esports yang Kuasai Turnamen IGL Season 2

Posted on

Zeus Faidan Tumbang Ditangan Pemain Persikabo Esports yang Kuasai Turnamen IGL Season 2 – Turnamen Indonesia Gaming League (IGL) Season 2 yang menyajikan pertandingan game PES dan FIFA telah berakhir pada Minggu 30 Agustus kemarin. Yang menjadi perhatian adalah satu nama yang tidak asing yaitu Rizky Zeus Faidan yang memasuki final.

Zeus Faidan Tumbang Ditangan Pemain Persikabo Esports yang Kuasai Turnamen IGL Season 2

[BACAJUGA] Faidan yang mewakili Zeus Gaming kali ini ditantang oleh pemain yang mewakili Persikabo yaitu Sakti Aulia Sulistyo. Setelah memimpin di leg pertama, Sakti tidak kasih ampun Faidan dan kembali mengalahkan Faidan dan menjadi juara IGL Season 2 divisi PES.

Atas kemenangannya tersebut, Sakti berhak membawa pulang piala, uang tunai sebesar 35 juta rupiah, medali, dan box sheet SBO Club. tidak sendirian, perwakilan Persikabo lainnya juga menjadi juara pada turnamen IGL Season 2 ini.

Adalah Fahmi Husaeni atau yang akrab disapa Hussain yang menjadi juara pada divisi FIFA 20 Ultimate Team. Hussain berhak membawa pulang piala, uang tunai sebesar 35 juta rupiah, medali, dan box sheet SBO Club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *